Minggu, 07 November 2010

Tujuh Gaya Bercinta Paling Nikmat

WARTA WEDDING - Bercinta membutuhkan improvisasi agar pasangan yang sedang melakukan hubungan intim mendapatkan kenikmatan, sehingga hubungan tetap mesra.

Seorang karyawan perusahaan konstruksi sebut saja Dodi mengaku sangat puas jika berhubungan intim dengan pasangannya sebut saja Rini. Lalu, apa saja kiat yang mereka lakukan saat sedang berhubungan intim atau bercinta ?

Menurut Dodi, memasuki usia lima tahun pernikahannya, bercinta merupakan menu yang selalu bikin kehidupan rumah tanggaanya tetap harmonis.Bahkan, kehidupan rumah tangganya tetap menggairahkan, meskipun sudah memiliki dua anak. Pasangan ini mengaku, selalu melakukan hubungan intim dengan berbagai macam gaya atau fariasi. Namun, ada tujuh gaya bercinta yang menjadi favorit Dodi dan Rini.

1. Gaya Misionaris

Gaya seks yang satu ini sudah mereka kenal sejak masa-masa pacaran dulu. Walaupun tidak sampai berhubungan seks tetapi posisi Yuli yang ditindih oleh Dedi sudah mereka jalankan meski mereka tahu namanya adalah Gaya Misionaris setelah mereka menikah.

Pada gaya Misionaris, wanita berada di bawah dan laki-laki diatas. Gaya ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hami sebab bisa menyakitkan bagi sang istri.

2. Perempuan di Atas, Pria di Bawah (Woman on Top)

Bagi Yuli Gaya Woman on Top adalah gaya yang paling disenanginya. Menurutnya, dengan posisi diatas tubuh suaminya, akan lebih leluasa mengontrol diri dan mengatur posisi yang enak bagi dirinya. Melakukan gaya bercinta model ini, membuatnya bergairah dan cepat mencapai orgasme.

Di gaya Woman on top, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah.

3. Gaya Sendok

Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementara suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang.

4. Gaya Bercinta Sendok Berhadapan

Gaya ini adalah suami istri saling tidur berseblahan tetapi saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki istri di angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini sangat cocok jika istri anda sedang hamil.

5. Gaya bercinta Posisi Duduk

Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan.
Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat.

6. Doggie Style

Gaya doggie style biasanya sangat di sukai oleh kaum pria sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dan panggul serta pantat istri tampak sangat indah membuat pria sangat senang.

Selain itu, gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit.

7. Seks Non-Penetratif

Untuk alternatif gaya bercinta yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk kasus darurat adalah gaya seks Non Penetrasi. Seks ini tidak dengan memasukkan penis kedalam vagina tetapi dengan cara saling merangsang atau memeluk saja sampai terjadi orgasme.

Bagi pasangan Dodi dan Rini, gaya-gaya bercinta yang sangat banyak hanya memusingkan kepala. Kini mereka memiliki tujuh gaya bercinta favorit dan selalu mereka ulang dari hari kehari.

Namun, apapun gaya yang disukai, tetaplah menikmatikehidupan seks bersama pasangan. Serta menjadikannya sebagai sarana komunikasi hingga keluarga tetap bahagia. Apabila belum menemukan gaya terbaik, teruslah bereksplorasi dengan mencoba-coba berbagai gaya yang mungkin disenangi. (cok)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails