Selasa, 25 Januari 2011

Bikin Klitoris si Dia 'Sembriwing'

WARTA WEDDING - Seringkali para pria ingin langsung merasakan puncak kenikmatan tanpa menjalani foreplay. Tentu saja hal itu banyak membuat pasangan wanitanya kecewa. Oleh karena itu, sang pria wajib memanjakan klitoris pasangannya. Rebecca Chalker, penulis buku The Clitoral Truth, seperti dikutip menegaskan saraf-saraf pada klitoris cukup sensitif untuk dirangsang sehingga melewatinya pada babak foreplay akan merugikan Anda berdua.

Rangkaian ini, menurut Chalker harus diikuti guna menggugah gairah tubuh si wanita. Tepat di atas ujung klitoris terdapat area kenikmatan. Terapkan teknik merangsang bagian dalam ujung klitoris dengan jari terentang. Lalu pijat kulit di kedua sisi Miss V dalam gerakan menggunting. Empat teknik lainnya, simak paparannya dibawah ini:

* Lakukan Berdua. “Pelumas” wanita akan mengalir bebas usai orgasme yang membuat aktivitas berikutnya menjadi lebih nikmat. Seperti, sudutkan Mr. P tepat di bawah dinding Miss V dalam posisi misionaris diikuti daya tekan yang stabil pada tempat paling sensitiv dengan perut bagian bawah. Caranya, majukan pinggul sedikit ke depan.

* Ganti telapak tangan dengan dua jari tepat di ujung klitoris. Saat ia (wanita) sepenuhnya terangsang, tingkatkan daya tekan sampai Anda menemukan posisi yang manis.

* Rangsang lebih dalam. Lanjutkan dengan merangsang labia minora. Gunakan jari atau mainan untuk merangsang labia minora dari klitorisnya yang berada sepanjang dinding Miss V berbentuk cakar ayam.

* Sesekali gunakan pelumas Miss V untuk menggosok lebih dalam dalam gerakan naik turun. Atau cobalah teknik yang dianjurkan oleh pakar seks Susie Bright berikut: posisikan diri si pria diantara kedua kaki wanita. Gunakan telapak tangan pria untuk melingkupi vulva. Jaga jari Anda untuk stabil terbentang di atas gundulan miss V-seperti memegang bola basket. (jek/*dwc)

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails