Selasa, 11 Januari 2011

Cara Sehat Mencari Pasangan Ala DR Mira

WARTA WEDDING - Setiap insan manusia pastinya mendambakan momen yang terindah dalam kehidupannya saat menemukan pasangan yang cocok untuk menikah. Tentunya dalam mencari pasangan kita tidak asal pilih, namun melalui proses yang panjang terutama memastikan kesehatan pasangan kita nantinya.

Dan sebagai penemu obat herbal untuk menanggulangi penyakit Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS), Dr.Mira Nilam Sari mempunyai tips yang mungkin bisa berguna bagi Anda yang sedang mencari pasangan hidup.

"Sebagai insan manusia yang ingin sehat tentunya, kita tidak menginginkan pasangan kita nantinya menjadi pasangan yang salah. Dalam arti dari segi kesehatannya. Untuk melanjutkan kehidupan ke jenjang yang lebih matang, tentunya kita harus memilih pasangan sehat rohani dan jasmani agar terciptanya keluarga bahagia," kata Dr.Mira Nilam Sari ketika disambangi di kantornya, baru-baru ini.

Menurutnya, untuk mencari pasangan harus dimulai dari Pendekatan, karena proses pendekatan adalah hal mutlak untuk mengetahui seberapa jauh keseriusan pasangan kita terhadap kita. "Jadi dengan pendekatan itu cobalah selidiki pasangan Anda di dalam pergaulannya. Apakah pasangan anda termasuk yang menyukai dunia malam atau tidak. Sebab pergaulan di dunia malam harus diwaspadai, karena di dunia malam rentan akan pergaulan bebas termasuk free sex dan narkoba," katanya.

Setelah menelisik pribadi kehidupannya, masih kata wanita yang dikenal akrab dengan sejumlah wartawan ini, ternyata pasangan Anda memang menyukai dunia malam, pastikan bahwa pasangan anda itu, hanya sekedar mengusir penat. Dalam hal ini dia hanya menikmati sajian yang biasa saja, dan bukan penikmat pergaulan bebas atau free sex) dan narkoba. "Jika memang ingin memastikannya, Anda bersama dengan pasangan bisa saling mengecek ke lab. Tentunya penyampaian maksud Anda itu harus hati-hati jangan sampai menyinggung perasaan pasangan Anda," katanya. (robi)

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails