Senin, 18 April 2011

Kuras Mrs V Cara Sehatkan Alat Kelamin

WARTA WEDDING - Untuk membahagiakan pasangan dalam melakukan hubungan seks sehat banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya adalah alat kelamin yang sehat dan terkontrol dengan baik.

Untuk kaum wanita biasanya dengan berbagai cara salah satunya adalah membersihkan vagina agar nyaman saat melakukan hubungan intim dengan pasangan resminya, baik dengan cara pembersihan secara alami maupun merawatnya ke dokter.

Kuras Vagina (Mrs V) salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk menghindari penyakit yang bersarang dalam rongga vagina sampai akar-akarnya, cara ini biasanya untuk tindakan awal dalam menghilangkan jamur dan bakteri, hal ini untuk mencengah bakteri menjalar pada pasangan anda.

Cara ini juga dianjurkan untuk wanita yang menderita penyakit keputihan agar ranjin menguras vaginanya supaya tetap terjaga dalam kesehatan dialat kelamin. Kuras Vagina biasanya melalui sebuah alat dengan cara diteropong dengan speculum oleh dokter khusus. Biasanya pasien dalam melakukan hal ini dua atau tiga bulan sekali. (red/*b8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails