Sabtu, 28 Mei 2011

Rahasia Fantasi Seks Pria

WARTA WEDDING - Seorang pria bisa berbagi fantasi atau rahasaia seksualnya. Jika ia bukan tipe konvesional, dia mungkin akan mempertanyakan hasrat seksnya. Berikut adalah dua rahasia seksual pria yang akan mendatangkan kesenangan baginya.

Secara tradisional, penjelasan para peneliti pria tentang kesenangan seksual telah difokuskan pada sensasi genital dan tahapan-tahapan yang menggairahkan. Tetapi kepuasan dan erotisme lebih dari sekedar itu.

Suara, pandangan, aroma, dan sentuhan dapat meningkatkan perasaan seksual kita, seperti melakukan fantasi, seorang bayi yang menete, aroma bagian tubuh tertentu, memakai pakaian ketat, pembicaraan yang romantis, atau lagu favorit.

Erotik mungkin menjadi sumber kekuatan yang positif. Erotik tidak hanya tentang apa yang berlangsung di tempat tidur, tetapi juga merasuki perasaan yang paling dalam yang melalui semua aspek kehidupan. Erotik mungkin juga perasaan yang menghubungkan pada kekuatan yang kita miliki, kekasih, alam, pada suatu kekuatan yang lebih.

Rahasia pertama

Pria adalah makhluk visual. Terkadang, ia hanya ingin duduk dan menikmati pertunjukan; melihat Anda menari menggoda, membelai tubuh sendiri, dan berbagai aksi yang benar-benar membawa kenikmatan diri Anda. Sempurnakan dengan sedikit “kebisingan”, erangan, dan kata-kata erotis.

Ini menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan tubuh Anda. inilah saatnya Anda turn on untuk segera membuatnya turn on.

Jika Anda bisa melepaskan hambatan dan menikmati belaian Anda sendiri yang menyenangkan bahkan berpura-pura tak seorang pun sedang menonton, pasangan pasti akan menjadi hot. Belum lagi perasaan tidak sabar karena harus menunggu giliran untuk menyentuh dan menyerang Anda.

Rahasia kedua

Jadilah wanita impiannya, secara harfiah. Tunggu sampai dia tertidur, kemudian mulailah beraksi. Tidak peduli seberapa pulasnya ia tidur, ada satu bagian tubuh yang pasti akan membuatnya “terbangun” bila Anda menyentuhnya.

Dengan sentuhan itu, dia akan takluk di tangan Anda. Dia mungkin tidak pernah sepenuhnya terbangun, tapi dia akan mencintai mimpi seksinya dan kini, Andalah pemeran utamanya!

Jika malam sudah terlalu larut dan dia sangat mengantuk, dia mungkin tidak yakin di mana tidurnya berakhir dan realitasnya dimulai. Tapi, biarkan dia menikmati fantasi mengantuk ini. Dia akan menghargai inisiatif Anda dan memberikan senyum puas keesokan hari saat terbangun dengan kesadaran penuh. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails